Jumat, 15 Agustus 2008

cerbung

raja sedang jatuh cinta

bab 05
“kayaknya tamparin gue kemarin belum bisa balikin akal sehat elo ya?”aku tetap melanjutkan langkahku tanpa memperdulikan ocehannya.uh padahal kemarin aku dah nampar pipi cowok playboy itu atas proklamasi cintanya dilapangan basket.janagn sampe deh hari ini aku jadi ganas lagi gara-gara mendengar rayuan kampungan ala donjuan seperti dia!
“em…masalahnya tamparan lo kemarin dampaknya g nyampe k otak gue…”dia menjejeri langkahku”tapi k hati gue”
Aku menghentikan langkah,uh pagi-pagi udah dapat rayuan maut!pake senyam senyum lagi nih cow!dasar!
“gue harap lo g masukin nama gue dalam daftar target lo berikutnya!”
“target pa?”tanyanya keheranan.huh pake pura-pura g tahu lagi!
GUBRAK!!
Aku tersenyum sambil melangkahkan kaki menuju kelas.tanpa memperdulikan raja.
“aduh raja kasian amat lo,sapa yang ndorong lo sampe masuk k tong sampah?”tanya dion
“DIAM LO!”
Aku tertawa cekikikan.hihihi cow itu sekarang pasti mandi d wc sekolah gara-gara kepalanya masuk k tong sampah.hahaha…
“pipit,u kenapa?”tanya pak hendra
“eng g kenapa-kenapa pak”jawabku gugup.



Usai pelajaran sastra inggris


bel tanda istirahat berbunyi.aku

menuju perpustakaan tp baru saja ku melangkahkan kaki,aku berhadapan dengan nenek sihir berhati culas.siapa lagi kalo bukan…
“mang benar ya kalo ibunya pelacur,anaknya pasti jadi pelacur juga!”cetus joana
“ah masa?”teman cewnya melirik sinis padaku
“ya iyalah lo liat ja kelakuan si perek itu,”
“sapa?”
“siapa lg kalo bukan pipit itu!
Kesabaranku sudah d ambang batas.aku segera menghampiri cew berambut panjang itu.
“apa tadi lo bilang?!”tanyaku ketus
“udah perek,tuli lagi!”
"dasra kuntilanak!'cetusku didepan mukanya.
“lo berani ngatain gue kuntilanak?!!mata joana melotot padaku.
“ya iya lah gue berani ama kuntilanak kayak elo”
“mang gini ya kelakuannya ank haram…anak singkong,anak pelacur!
“lo dah keterlaluan!”
‘lo tuh yang keterlaluan!ngaca dong ngaca!cew kayak lo brani ngedeketrin pangeran gue!g nyadar lo!”
Aku mengeryitkan dahi tanda tak mengerti.
"pangeran?sapa maksud lo?
"belagak pilon lagi lu!pangeran gue tuh si raja!
Aku tertawa
"g salah lo manggil raja dengan sebutan pangeran?tanyaku dsela-sela tawaku
"eh pake ketawa lagi!dasar gila!
"elo tuh yang gila!cow payah kayak gitu lo sebut pangeran?
"berani nabanget lo menghina cow gue!"kemarahan joana sudah tidak bisa ditolerir lagi.dengan amarah dia mendorongku,ya jelas aja aku kalah,1 lawan 3 cew ya kalah.coba kalo aku super women mungkin udah aku pukul pantat mereka biar g nakal lagi.biar g jahil lagi.
"eh kalian lagi ngapain!"dating juga akhirnya dewa penolong.si rendi,ketua kelasku tersayang.
"eh lo jangan ikut campur!"bentak joana"
"lo mau ngeroyok pipit rame-rame!"
"plese deh ren lo ngapain ikut campur!mau gue bunuh si perek ini kek,mau gue mutilasi kek,gue baker kek..itu bukan urusan elo.ini urusan cew!"
"tapi gue berhak ngebantuin teman2 gue!"
"jangan jadimpahalawan kesiangan deh lo!"
"trus lo mau apa?mau mukul kita bertiga biar kita g ngeroyok si perek ini!
"gue g suka kekerasan,tapi kalo boleh kejam,gue bakaln ngelaporin kejadian ini k kepala sekolah!"ancam rendi
"awas lo!'bentak joana sambil mendorong rendi,tapi rendi tak mundur sejengkal pun.hebat…
"eh lo perek denger baik2,kli ini lo boleh selamat tapi lain kali lo bakal gue bikin mampus!"ancam joana sambil memukul pipiku.
Sepeninggal joana rendi membantuku berdiri.
"lo g pa-pa kan pit?"tanyanya cemas"k UKS ya?"
"g usah,gue g pa-pa kok"kataku sambil merapikan rambutku"Cuma lecet lengan doang kok"
"lo ada masalah apa sih ama si joana?kok sampai berkelahi segala?"
"Cuma masalah yang g penting.tau tuh cew,datng2 udah ngamuk ma gue Cuma gara2…"
"gara-gara apa?
"itu si raja!
"apa hubungannya?
"tuh cew,ngira gue mau ngerebut raja.ih….gue mah ogah rebutan cow gila kayak dia!lo tahu sendiri kan,gue paling sering bertengkar sama raja,trus gimana bisa gue ada rasa sama dia?bullshit!"
Rendi tertawa mendengar ceritaku
"lo kok malah ketawa?"
"ya siapa tahu dugaan joana tu mang benar,cinta tuh aneh,terkadang orang yang kita benci sebenarnya tanpa kita sadri kita mencintainya!
"ah elo!ya man bisa gue enek sama si don juan kelas teri kayak dia!bisa muntah 7 hari 7 malam gue!
"rasa benci sebenarnya adalah rasa cinta yang sulit di ungkapkan"
"ih….."
"jangan membenci seseorang setinggi langit karena nanti u akan mencintainya setinggi langit,jangan mencintai seseorang sedalam samudra,karena nanti u akn membencinya sedalam samudra'
"tuh kan nyindir lagi,kalo gue jatuh cinta sama raja,lebih baik gue jatuh cinta sama kingkong!
"kebetulan kemarin gue baca Koran,d kebun binatang lagi ada kingkong yang udah musim kawin lha berhubung g ada kingkong betina,lo mau g?"
"ih…rendi!aku memukulnya,tapi rendi lebih sigap,dia melarikan diri,akhirnya kami berkejar-kejaran d lapangan…untung aja ada rendi,,,
--------
"aduh raja.udah deh lo lupain aja misi lo buat naklukin si pipit.lo tuh bukan tipenya si cew kampungan itu"omel rafel sambil menutuphidungnya karena bau sampah masih menempel d seragam raja.
"udah lo diem!dari tadi ngomel aja kayk cew!"bentak raja kesal
Untung aja raja punya sopir yang setia.dia menyuruh pak hayadi membeli seragam sesuaia ukurannya d mall.
"Nah…sekarang gue udah cakep lagi,pasti semua cew ngejar-ngejar gue lagi"kata raja dalam hati sambil tersenyum di depan kaca toilet cow.
"tinggal senjata andalan gue…"crot crot crot crot,raja menyemprotkan parfum paris ke tubuhnya.
"nah saatnya cari cew lagi"
Aku raja.siapapun tak bisa menolak aku termasuk si cew jelata itu!dasar!berani2nya dia ndorong gue sampe gue masuk k tong sampah!keterlaluan!raja yang terhormat,raja yang cakep,dia masukin k tong sampah!tunggu ja nanti!gue bikin lo nangis darah karena cinta palsu gue!tunggu aja tanggal mainnya!hahahahaha….
mau tahu kelanjutannya?tunggu aku nulis kelanjutannya ya...

Tidak ada komentar: