Rabu, 28 April 2010

mahligai di atas pasir

siapapun wanita didunia ini tak ingin menjadi janda...
janda...
begitupun aku!
aku sama sekali tak ingin bercerai!
tapi apa hendak dikata.
kami sudah tak ada kecocokan.
selama ini aku sudah bersabar menerima semuanya.
berusaha mencintai
berusaha mengabdi
berusaha mengalah
berusaha
berusaha dan terus berusaha meski aku selalu disalahkan dan disudutkan!
kenapa harus aku?!
kenapa bukan dia yang usianya lebih dewasa?
kenapa tak ada yang membelaku!
bahkan keluaragaku sendiri!
perceraian ini, semua adalah salahku!
mungkin ini semua adalah kesalahanku
yang tak bisa menolak dengan tegas pernikahan ini!
tapi aku hanya ingin jadi anak yang berbakti
aku mengira suamiku orang yang baik hati
kenapa dia begitu indah diawal?
rumah tangga kami begitu rapuh
tanpa cinta
tanpa percaya
tanpa toleransi
tanpa...
aku sudah bosan mengalah
mengalah
dan mengalah!
aku juga punya hati!
aku juga punya keinginan
aku juga punya cita-cita
Tuhan berilah aku kasabaran untuk menghadapi semua ini...

Tidak ada komentar: