Rabu, 28 April 2010

Tangisku...

Tuhan...
aku seorang Hamba yang terdampar
di hina dan dikucilkan
diriku kini terbelenggu oleh penderitaan
aku telah menanggung kepedihan yang tak tertangguhkan
kepedihan yang menusuk jasad dan batinku
hak kebebasanku terampas
akan kutanggung segala kesakitan ini
aku telah sbar menerima
dan kutahankan semua
tetapi jika datang penderitaan yang lebih menyakitkan dari yang kualami
maka ia kan meluakai jiwaku
dan mengikis kesabaranku
Tuhan...
sisa kesabaranku teramat sedikit...
Tuhan adakah kebimbanganku ini akan mengubah pandangan-Mu terhadapku?
Adakah Kau masih menyukaiku?
Adakah Engkau menerima munajatku semalam?
jika Engkau menerimanya, aku sangat bahagia.
tapi jika Engkau menolaknya, aku akan terus bersabar.
aku akan terus bersungguh-sungguh
menghadapkan diriku pada-Mu
selagi Engkau masih memberi hidup untukku
aku akan mendatangi-Mu
dan selalu berusaha
agar aku sampai didepan pintu-Mu
sekira-Nya Engkau mengusir dan menghalauku
aku tetap tidak akan meninggalkan-Mu
karena aku sangat mencintai-Mu

Tidak ada komentar: